Serah Terima Jabatan Kepala BPS Kabupaten Rembang - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Serah Terima Jabatan Kepala BPS Kabupaten Rembang

Serah Terima Jabatan Kepala BPS Kabupaten Rembang

September 16, 2016 | Other Activities


Dinamika organisasi senantiasa diperlukan untuk menyelaraskan dan menyikapi perkembangan dan perubahan yang terjadi, agar visi dan misi organisasi tetap sesuai dengan yang diharapkan. Dinamika organisasi salah satunya adalah mutasi pegawai.


Pada tanggal 27 Agustus 2016, Kepala BPS Kabupaten Rembang, Muh. Saichudin, SSi, MSi, dilantik dan dipindah tugaskan menjadi Kepala BPS Kabupaten Brebes. Sedangkan sebagai penggantinya adalah Amirudin, SSi, MMSi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPS Kabupaten Buleleng, Bali.


Acara serah terima jabatan Kepala BPS Kabupaten Rembang dari Muh. Saichudin, SSi, MSi, ke Amirudin, SSi, MMSi, di laksanakan pada hari Selasa, 13 September 2016 di aula BPS Kabupaten Rembang. Acara yang berlangsung khidmat tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala BPS Nomor: 0822009/KPG tahun 2016 tanggal 22 Agustus 2016 dan Surat Pernyataan Pelantikan oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah Nomor: 1517/BPS/33513/08/2016 tanggal 27 Agustus 2016, yang menandai secara resmi berakhirnya jabatan Muh. Saichudin, SSi, MSi sebagai Kepala BPS Kabupaten Rembang untuk digantikan oleh Amirudin, SSi, MMSi.


Dalam acara tersebut juga diputar video kenangan yang menampilkan perjalanan karier Muh. Saichudin, SSi, MSi selama ditugaskan di Kabupaten Rembang. Selama kurang lebih 4 tahun bertugas di Kabupaten Rembang, telah banyak perubahan yang dirasakan oleh BPS Kabupaten Rembang. Gedung kantor baru dengan berbagai kenyamanan di dalamnya, telah menumbuhsuburkan semangat dan etos kerja bagi semua pegawai yang ada. Disiplin dalam berbagai hal juga merupakan bagian penting yang ditanamkan sehingga semua hal berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Untuk menambah keakraban keluarga BPS Kabupaten Rembang, Muh. Saichudin menggagas kegiatan anjangsana, yaitu pertemuan sekali dalam tiga bulan pegawai BPS Kabupaten Rembang beserta keluarga di rumah salah satu pegawai secara bergiliran. Dalam kegiatan anjangsana tersebut, biasanya Muh. Saichudin menginformasikan agenda-agenda BPS, sehingga keluarga bisa memahami dan mendukung kinerja pegawai BPS Kabupaten Rembang.


Dalam kalimat perpisahannya, Muh. Saichudin berterima kasih kepada semuanya atas kerjasama yang terbangun selama ini. Banyak pelajaran yang bisa di ambil selama di Kabupaten Rembang untuk perbaikan dalam memimpin di tempat tugas yang baru. Ke depannya, Muh. Saichudin akan mencontoh hal-hal yang baik di Kabupaten Rembang untuk diterapkan di Kabupaten Brebes, tentunya dengan memperhatikan banyak hal untuk penerapannya, serta berharap adanya perbaikan untuk hal-hal yang kurang pas. Tak lupa, Muh. Saichudin meminta permohonan maaf untuk semua salah dan khilaf selama memimpin di BPS Kabupaten Rembang.


Semoga dengan pergantian nahkoda kepemimpinan di BPS Kabupaten Rembang, akan membawa BPS Kabupaten Rembang yang lebih maju dan lebih baik. Selamat berpisah Bapak Muh. Saichudin, Selamat menunaikan tugas di tempat yang baru. Selamat datang Bapak Amirudin, Selamat bergabung di BPS Kabupaten Rembang. (CAR)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia