Peringatan Hari Ibu ke-88 - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Peringatan Hari Ibu ke-88

Peringatan Hari Ibu ke-88

January 6, 2017 | Other Activities


Peringatan Hari Ibu ke-88 di BPS Kabupaten Rembang kali ini berbeda dari tahun sebelumnya yang biasanya dilaksanakan di tengah-tengah para jajaran pegawai BPS Kabupaten Rembang. Pada tahun ini BPS Kabupaten Rembang ikut bergabung dengan peserta upacara lainnya di Halaman Kantor Bupati Rembang dalam Peringatan Hari Ibu tersebut.

                Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-88 Kabupaten Rembang dilaksanakan tepat pada tanggal 22 Desember 2016 di halaman Kantor Bupati Rembang dengan upacara bendera yang diikuti oleh para PNS, Satpol PP, Pelajar, Mahasiswa, Dharma Wanita, dari Polres, serta Kodim. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto, SE.

                Upacara kali ini semua petugas upacara terdiri dari kaum perempuan atau ibu-ibu, yang terdiri dari berbagai profesi, mulai dari Dharma Wanita sampai Polwan.

                Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menyampaikan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan yang mengusung Tema “Kesehatan Perempuan dan laki-laki untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari kekerasan perdagangan orang dan kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan”. Sesuai dengan tema tersebut, di sini perempuan diharapkan dapat memiliki peran dan peluang yang sama dengan laki-laki di bidang pembangunan , untuk memajukan bangsa dan negara guna mencapai kesejahteraan bersama. (SR)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia