Sharing Knowledge - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Sharing Knowledge

 Sharing Knowledge

February 11, 2022 | BPS Activities


Jumat (11/02), BPS Kabupaten Rembang menyelenggarakan kegiatan yang merupakan salah satu agenda program Change Agent Network (CAN) yaitu Jumat Pintar, secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan. Program Jumat Pintar diisi dengan “Sharing Knowledge”, yang kali ini mengusung tema “Penggunaan Aplikasi Google Form” dengan narasumber M. Heru Achiruzaman (Staf IPDS).

 

Dalam acara ini, narasumber sharing ilmu mengenai cara praktis menggunakan aplikasi Google form.

Sebelum mempraktekkan cara penggunaan aplikasi Google form, narasumber menjelaskan beberapa platform populer yang digunakan untuk mengelola survei dan form lainnya, membandingkan kelebihan dan kekurangan form lain dibanding Google form.

 

Agar manfaatnya lebih terasa, knowledge sharing langsung disampaikan dalam bentuk praktek. Peserta diminta langsung membuat kuis yang yang skor hasilnya dapat dilihat langsung segera setelah disubmit. Selain itu diajarkan pula bagaimana caranya melakukan validasi jawaban, melihat dan mengunduh respon, hingga membuat short link kuis melalui aplikasi URL shortener milik BPS.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Semoga apa yang sudah disampaikan akan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi semua rekan-rekan pegawai BPS Kabupaten Rembang.

(Humas)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia