Penutupan Pengolahan Data Pemutakhiran SP2020 Lanjutan - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Penutupan Pengolahan Data Pemutakhiran SP2020 Lanjutan

Penutupan Pengolahan Data Pemutakhiran SP2020 Lanjutan

May 2, 2022 | BPS Activities


Sore ini, Senin (2/5), Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, menutup secara langsung kegiatan pengolahan data pemutakhiran SP2020 Lanjutan.

 

Sebagaimana yang telah dijadwalkan, BPS Kabupaten Rembang telah menyelesaiakan pengolahan data pemutakhiran SP2020 Lanjutan dan alhamdulillah sore ini data sudah terkirim 100% dalam kondisi CLEAN. Sebelumnya masih terdapat data-data error karena adanya rule validasi ataupun isian-isian di daftar pemutakhiran yang belum lengkap.

 

Dengan selesainya kegiatan pengolahan ini, diharapkan output pengolahan, yaitu daftar nama-nama rumah tangga terpilih, dapat digunakan dalam tahapan pendataan lengkap yang dilaksanakan bulan Juni ini.

 

Sesuatu yang besar, tak pernah datang dengan mudah melainkan dengan perjuangan dan pengorbanan. Tidak ada hal berharga yang datang dengan mudah. Diperlukan waktu yang tidak sebentar, kerja keras, kesabaran dan kerja sama yang baik untuk mewujudkannya.

Namun, kita harus meyakini bahwa semua kerja keras, waktu yang telah dicurahkan, keringat yang keluar, itu semua akan terbayar dan akhirnya akan mendapatkan hasil yang setimpal.

 

Terima kasih banyak untuk rekan-rekan petugas operator entri data, petugas lapangan (PPL), Kortim dan Koseka serta rekan-rekan semua yang telah membantu penyelesaian kegiatan pengolahan ini. Terima kasih atas kerja kerasnya, waktu yang sudah dicurahkan, keringat yang keluar, itu semua akan terbayar dan insya allah akan mendapatkan hasil yang setimpal.

(Humas)

 

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia