Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Kependudukan dan Ketenagakerjaan - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Kependudukan dan Ketenagakerjaan

Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Kependudukan dan Ketenagakerjaan

December 9, 2022 | BPS Activities


Bertempat di Fave Hotel Rembang, BPS Kabupaten Rembang menyelenggarakan Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Kependudukan dan Ketenagakerjaan selama 2 hari, tanggal 8-9 Desember 2022. Acara dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Teguh Iman Santoso, dan dihadiri seluruh pegawai BPS Kabupaten Rembang, Mitra Statistik Berkinerja Terbaik 2022 dan narasumber dari BPS Provinsi Jawa Tengah.

 

Hari pertama, dilakukan  evaluasi terkait pelaksanaan lapangan survei Sakernas yang telah dilakukan dan pemaparan tentang indicator ketenagakerjaan oleh Herhardana dan Faisal (Tim Statistik Sosial).

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pemaparan Sosialisasi Tabel IO/IRIO oleh Maharany dan Materi Analisis Tematik Hasil SPLF 2020 oleh Diana Dwi Susanti dari BPS Povinsi Jawa Tengah.

 

Hari kedua, disampaikan pemaparan tentang indikator kemiskinan oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Teguh Iman Santoso.

 

Dalam kegiatan ini juga diberikan penghargaan kepada Mitra Statistik Berkinerja Terbaik Tahun 2022, yaitu Mahmudah, Mitra Statistik Kecamatan Sedan dan Nur Hidayat, Mitra Statistik Kecamatan Pamotan.

 

Selamat atas penobatan sebagai Mitra Statistik Berkinerja Terbaik. Semoga tetap dapat mengemban tugas-tugas dengan lebih baik lagi kedepannya serta amanah.

 

Harapannya dengan evaluasi ini dapat menjadi pedoman untuk pelaksanaan kegiatan survei yang akan datang sehingga didapatkan data-data yang lebih berkualitas dan melalui kegiatan ini semoga dapat menambah wawasan kita terkait indikator-indikator statistik dan materi-materi lainnya yang telah disampaikan selama acara berlangsung.

(Humas)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia