Konsultasi Serentak Daerah (Konserda) PDRB Kabupaten/Kota menurut Pengeluaran Tahun 2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Konsultasi Serentak Daerah (Konserda) PDRB Kabupaten/Kota menurut Pengeluaran Tahun 2023

Konsultasi Serentak Daerah (Konserda) PDRB Kabupaten/Kota menurut Pengeluaran Tahun 2023

February 22, 2023 | Other Activities


Semarang - Selepas Konserda PDRB Kab/Kota Menurut Lapangan Usaha Tahun 2023, kembali BPS Provinsi Jawa Tengah menyelenggakan Konserda PDRB Kab/Kota Menurut Pengeluaran Tahun 2023 di Hotel Metro Park View , Semarang tanggal 13-16 Februari 2023.

Acara dibuka oleh Ketua Tim Penyusunan PDRB BPS Provinsi Jawa Tengah, Didik Nursetyohadi dengan dihadiri penaggungjawab penyusunan PDRB Pengeluaran dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Sebagai bentuk kolaborasi dan sinergi dalam memperkuat ketersediaan data sektoral untuk mendukung penghitungan PDRB juga dihadirkan perwakilan dari Diskominfo dan Bappeda Provinsi Jawa Tengah dalam acara ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan data PDRB menurut pengeluaran per komponen masing-masing kabupaten/kota dengan diskrepansi yang rendah.

Selain melakukan rekonsiliasi angka PDRB Pegeluaran, peserta juga mendapatkan materi menarik dari DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah dan Direktorat Neraca Pengeluaran BPS RI.

Ada yang menarik dalam acara ini yaitu di sela-sela rekonsiliasi, tim kreasi nerwilis provinsi Jawa Tengah mengadakan banyak fun games untuk merefresh seluruh peserta yang tengah bergelut dengan angka-angka PDRB. 

Akhir acara Konserda PDRB Pengeluaran 2023 ditutup oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Adhi Wiriana. Dan dengan berakhirnya acara ini menjadi pertanda bahwa angka pertumbuhan ekonomi Kabupaten/Kota se Jawa Tengah akan segera terbit.

Nantikan rilis pertumbuhan ekonomi Kabupaten Rembang pada tanggal 28 Februari 2023 melalui website rembangkab.bps.go.id

(Tim Humas)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia