Badan Pusat Statistik Raih Anugerah Media Humas 2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Badan Pusat Statistik Raih Anugerah Media Humas 2023

Badan Pusat Statistik Raih Anugerah Media Humas 2023

October 31, 2023 | Other Activities


Badan Pusat Statistik (BPS) meraih Terbaik ke-2 Kategori Kampanye Komunikasi Publik dan Terbaik ke-3 Kategori Media Sosial untuk Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, dan Perguruan Tinggi Negeri dalam Malam Anugerah Media Humas 2023 (AMH 2023) di Surabaya, (30/10). Dalam AMH 2023, BPS menjadi nominator untuk tiga kategori, yaitu Kampanye Komunikasi Publik, Media Sosial, dan Media Audiovisual.

 

AMH diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kominfo) @kemenkominfo setiap tahunnya sebagai ajang apresiasi bagi kinerja humas pemerintah. AMH tahun ini mengangkat tajuk “Humas Bersinergi untuk Kemajuan Negeri”. Dalam sambutannya ketika membuka acara, Usman Kansong, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo mengatakan, “Seluruh kategori mempunyai karakteristik yang berbeda. Masing-masing kategori dilihat bagaimana mengukur dampaknya secara nyata karena hal tersebut menjadi kunci dalam mengukur evaluasi kinerja Humas.” Usman juga menambahkan nation branding menjadi salah satu tugas dan fungsi humas pemerintah di event internasional, mengingat pada tahun ini Keketuaan ASEAN dipegang oleh Indonesia. Turut hadir Adhy Karyono, Sekda Jawa Timur yang menekankan pada peran kehumasan pemerintah yang perlu menyesuaikan di era digitalisasi seperti saat ini. (BPS RI)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia