Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Rembang Triwulan III /2024 Sangat Baik - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Rembang Triwulan III /2024 Sangat Baik

Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Rembang Triwulan III /2024 Sangat Baik

October 29, 2024 | BPS Activities


Hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) di Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang Triwulan III tahun 2024.

 

Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) merupakan ukuran kualitas pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan publik di BPS.

 

Penghitungan IPKP berpedoman pada KemenPANRB. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.

 

Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan metode KemenPANRB pada triwulan III tahun 2024 sebesar 3,96, yang menunjukkan bahwa pelayanan PST BPS Kabupaten Rembang sangat baik.

 

Nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dengan metode KemenPANRB pada triwulan III tahun 2024 sebesar 4,00 yang menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin sangat baik.

 

IPAK adalah Indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten Rembang.

 

Bagi#SahabatData yang membutuhkan layanan data atau informasi statistik, yuk datang ke PST BPS Kabupaten Rembang sekarang!! tunggu apa lagi.... (Tim Humas)

 

 

 

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia