ada Pertemuan pasti ada Perpisahan... - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

ada Pertemuan pasti ada Perpisahan...

ada Pertemuan pasti ada Perpisahan...

30 Juni 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya




Seiring berjalannya waktu, dimana...

Ada pertemuan pasti ada perpisahan…

Ada awal pasti ada akhir…

Ada datang pasti ada pergi...

 

“Setiap pertemuan pasti ada perpisahan”. Sepenggal kalimat yang dapat mewakili dan menggambarkan perasaan seluruh pegawai BPS Kabupaten Rembang, yang pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020 harus melepas teman, sahabat dan rekan kerja,  Sdr. Bambang Yulistriono (panggilan beken BeBe) yang pindah tugas  ke BPS Provinsi Jawa Tengah.

 

Acara pelepasan dilaksanakan di aula BPS Kabupaten Rembang selepas acara rapat dinas bulanan. Kepala BPS Kabupaten Rembang,  Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA menyampaikan banyak terima kasih kerjasama dan kebersamaan sdr. Bambang selama kurang lebih 14 tahun ikut mewarnai di BPS Kabupaten Rembang. Permohonan maaf juga beliau haturkan mewakili rekan-rekan kerja BPS Kabupaten Rembang, apabila selama kebersamaan baik dalam melaksanakan tugas maupun bergaul di BPS Kab Rembang ada salah ucap, salah sikap dan gurauan-gurauan yang kurang menyenangkan.

 

“Raga boleh jauh, tetapi ikatan batin sebagai keluarga besar BPS Kabupaten Rembang harus tetap dijaga” dan perpisahan ini bukanlah perpisahan yang sesungguhnya. Semoga kita masih dapat bertemu kembali di lain dan banyak kesempatan.

 

Semoga sukses di tempat yang baru, cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Dan yang paling penting akhirnya apa yang menjadi harapan sdr. Bambang tercapai yaitu dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan semoga bahagia. Salam kami dari rekan-rekan untuk keluarga di Semarang.  (Jq)

 

Kalau ada dahan yang patah...

Jangan disimpan di tepi jalan...

Kalau ada sikap dan tutur kata yang salah...

Mohon dimaafkan dan jangan jadi kenangan...


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik