Pendataan Survei Khusus Triwulanan Neraca Produksi Barang (SKTNP-B) Triwulan II - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Pendataan Survei Khusus Triwulanan Neraca Produksi Barang (SKTNP-B) Triwulan II

Pendataan Survei Khusus Triwulanan Neraca Produksi Barang (SKTNP-B) Triwulan II

10 Juli 2020 | Kegiatan Statistik


Salah satu survei triwulanan dari seksi nerwilis adalah Survei Khusus triwulanan Neraca Produksi Barang (SKTNP-B). Kali ini memasuki triwulan II Tahun 2020 yang pendataannya dilaksanakan di awal bulan Juli ini.

 

Pengumpulan data survei ini bertujuan untuk mengetahui pola produksi dan pendapatan triwulanan perusahaan/usaha dan hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan penyusunan PDB/PDRB triwulanan.

 

Jumlah sampel SKTNB triwulan II sebanyak 5 sampel dan ini merupakan panel survei (sampel sama dengan sampel triwulan sebelumnya). Jumlah petugas sebanyak 2 orang pencacah lapangan dan 1 orang pengawas lapangan dengan jadwal mulai tanggal 1-10 Juli 2020. Sampel SKTNP-B tersebut adalah usaha ternak ayam, pengelolaan air bersih, industri es balok, dan penggalian.

 

Protokol kesehatanpun tetap diterapkan oleh petugas lapangan guna mencegah penyebaran covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan/memakai hand sanitizer dan jaga jarak aman baik dengan responden maupun karyawan lainnya. Tetap jaga kesehatan, kebersihan dan keselamatan diri adalah kunci utama untuk memerangi covid-19

 

Diharapkan kegiatan SKTNP-B ini dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang ditentukan sehingga hasilnya dapat digunakan secara maksimal dalam penyusunan PDB/PDRB. (Jq)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik