Briefing Survei PAW - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Briefing Survei PAW

Briefing Survei PAW

13 Juli 2020 | Kegiatan Statistik


Senin tanggal 13 Juli 2020, BPS Kabupaten Rembang menyelenggarakan rapat persiapan pelaksanaan survei Perdagangan Antar Wilayah (PAW) 2020, di Aula BPS Kabupaten Rembang yang dihadiri oleh petugas lapangan dari mitra statistik. Acara dibuka langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA didampingi Kasi Statistik Distribusi, Winarso, SST beserta staf seksi distribusi. Penerapan protokol kesehatan tetap dijalankan dalam acara ini.

 

Survei Perdagangan Antar Wilayah (PAW) merupakan salah satu kegiatan tahunan Statistik Distribusi yang bertujuan mendapatkan data berupa nilai dan volume serta peta perdagangan antar wilayah. Survei ini serentak dilaksanakan di seluruh provinsi, mencakup ibukota provinsi, beberapa kota SBH dan kabupaten/kota potensi komoditas. Cakupan usaha/perusahaan yang terpilih menjadi sampel pada survei ini adalah y ang bergerak dalam bidang Pertambangan dan Penggalian (Kategori B), Industri Pengolahan (Kategori C) dan Perdagangan (Kategori G). 

Selanjutnya penyampaian materi yang dipandu oleh Kasi Statistik Distribusi, Winarso, SST. Dalam penyampaian materi dijelaskan secara detail mengenai konsep definisi, cara pengisian ke kuesioner dan diskusi-diskusi terkait materi survei dimaksud.

 

Akhirnya semoga pelaksanaan survei di lapangan dapat berjalan dengan baik, lancar, selesai tepat waktu, dan menghasilkan data berkualitas. Untuk petugas selalu berhati-hati, tetap jaga kesehatan dan keselamatan dan patuhi protokol kesehatan.  (Jq)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik