Yukk..Ciptakan Budaya Kerja yang Bersih Di Era New Normal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Yukk..Ciptakan Budaya Kerja yang Bersih Di Era New Normal

Yukk..Ciptakan Budaya Kerja yang Bersih Di Era New Normal

11 September 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Menjaga kebersihan di tempat kerja merupakan kewajiban seluruh pegawai. Hal tersebut tentu merupakan sebuah tantangan yang harus dihadapi, terutama dalam situasi pandemi seperti saat ini. Lingkungan yang bersih dan higienis sebagai salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

 

Kesibukan yang tinggi dengan menumpuknya tugas yang harus dikerjakan menjadi hal yang sangat lumrah dalam perkantoran. Terkadang kita lalai akan kebersihan lingkungan di sekitar kita. Yukk.. sejenak kita peduli dan tergerak untuk membersihkan tempat/ruangan tempat kita bekerja. Dengan terjaganya kebersihan kantor atau area kerja, maka dapat menciptakan rasa nyaman dan aman bagi seluruh pegawai untuk melakukan pekerjaan, yang berujung pada terjaganya produktivitas kerja.

 

Pagi ini, Jumat (11/9) BPS Kabupaten Rembang melaksanakan kerja bakti di lingkungan tempat kerja, baik merapikan file-file di meja dan ruang kerja masing-masing, maupun di halaman kantor. Ini dilakukan guna menjaga kebersihan, keindahan, kenyamanan serta kerapihan kantor. Di samping itu untuk menjaga kekompakan dan memupuk rasa memiliki seluruh pegawai. Kegiatan ini juga merupakan salah satu  program dari Change Agent Network (CAN) BPS Kabupaten Rembang yaitu ‘Jumat  Bersih’.

 

Kesadaran untuk menjaga kebersihan datang dari diri sendiri, yukk kita biasakan mulai dari sekarang!  (Jq)

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik