Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Distribusi Tahun 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Distribusi Tahun 2022

Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Distribusi Tahun 2022

17 Desember 2022 | Kegiatan Statistik


Bertempat di Fave Hotel Rembang, BPS Kabupaten Rembang menyelenggarakan Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Distribusi Tahun 2022 selama 2 hari, tanggal 16-17 Desember 2022. Acara dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Teguh Iman Santoso, dan dihadiri oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Rembang, Mitra Statistik dan Narasumber Arief Dwi Sulistya, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokompimda) Kabupaten Rembang

 

Agenda kegiatan yaitu mengevaluasi seluruh kegiatan Survei Statistik Distribusi seperti Survei Biaya Hidup (SBH), Statistik Harga, Survei Statistik Distribusi dan Statistik KTIP (Keuangan, Teknologi, Informasi dan Pariwisata) yang disampaikan oleh Winarso dan wahyu Sri Lestari (Ketua Tim Statistik Distribusi). Secara teknis evaluasi membahas optimalisasi kualitas data survei statistik distribusi, baik di lapangan maupun pengolahan datanya. Disamping evaluasi kegiatan juga disampaikan paparan dari Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Prokompimda), Arief Dwi Sulistya terkait keprotokoleran/kehumasan.

 

Harapannya dengan evaluasi ini dapat menjadi pedoman bagi para petugas untuk pelaksanaan kegiatan survei yang akan datang sehingga didapatkan data-data yang lebih berkualitas. Dan dengan penyampaian materi dari kabag prokompimda tersebut, semoga dapat menambah wawasan seluruh pegawai terkait keprotokoleran/kehumasan. (Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik