Presentasi Hasil Magang Mahasiswa Politeknik Statistik STIS (Polstat STIS) - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Presentasi Hasil Magang Mahasiswa Politeknik Statistik STIS (Polstat STIS)

Presentasi Hasil Magang Mahasiswa Politeknik Statistik STIS (Polstat STIS)

25 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kamis, 19 Oktober 2023 bertempat di Ruang Kepala BPS Kabupaten dilakukan presentasi hasil magang mahasiswa Politeknik Statistik STIS (POLSTAT STIS).

Selain dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Teguh Iman Santoso, acara ini juga dihadiri oleh beberapa Ketua Tim Kerja.

 

Dalam presentasi disampaikan mengenai rangkaian kegiatan yang telah dilakukan mahasiswa/mahasiswi Polstat STIS selama 2 (dua) bulan magang di BPS Kabupaten Rembang.

 

Selama dua bulan magang, telah banyak peran dan sumbangsih yang telah di berikan. Semoga berbagai pengalaman yang diperoleh dapat dimanfaatkan untuk peningkatan kualitas diri terutama menjadi bekal persiapan saat nanti lulus kuliah dan bergabung dengan instansi BPS.

 

Secara khusus Kepala BPS Kabupaten Rembang menyampaikan pesan tentang pentingnya disiplin, etika, Loyalitas, dan produktifitas yang harus tetap dijunjung dimanapun akan ditugaskan setelah lulus. Selain itu ada juga beberapa hal yang harus dikuasai dalam meningkatkan kualitas diri dan kinerja di BPS yakni pemrograman, analisis data, dan desain.

 

Selamat melanjutkan perjuangan adek-adek Polstat STIS di kampus tercinta, terimakasih atas dedikasinya untuk BPS Kabupaten Rembang. Semoga pembelajaran dan ilmu yang diperoleh selama masa magang dapat menjadi bekal untuk masa depan kalian. (Tim Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik