Intip PMB di Politeknik Statistika (POLSTAT) STIS yuukk... - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Intip PMB di Politeknik Statistika (POLSTAT) STIS yuukk...

Intip PMB di Politeknik Statistika (POLSTAT) STIS yuukk...

April 9, 2018 | Other Activities


Bagi rekan rekan/adik-adik di Seluruh Indonesia, STIS berubah nomenklatur menjadi Politeknik Statistika (POLSTAT) STIS. STIS kembali mengalami perubahan status pada akhir tahun 2017. Sebelumnya, Akademi Ilmu Statistik (AIS) juga mengalami perubahan serupa menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Statistik pada tahun 1998.

 

Pergantian status STIS menjadi Politeknik Statistik (POLSTAT) STIS tentu akan membawa perubahan besar bagi segenap civitas academica. Setelah melalui persiapan yang panjang, kini tibalah pada momen yang ditunggu-tunggu. Launching perubahan STIS menjadi Politeknik Statistika STIS akan dilangsungkan tanggal 28 Maret 2018.

 

INFO PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA 2018/2019

Yang Paling ditunggu-tunggu akhirnya tiba !!

Bagi adik-adik yang berminat melanjutkan studi pasca SMA, di politeknik Statistik (POLSTAT) STIS, telah dibuka pendaftaran calon mahasiswa TA 2018/2019. Kuliah gratis, dapat uang saku perbulan, dan ikatan dinas. Untuk pendaftaran secara online dan untuk informasi lebih lanjut bisa buka tautan di bawah ini http://www.pendaftaranmahasiswabaru.web.id/2018/01/pendaftaran-stis.html?m=1

 

POLSTAT STIS akan membuka pendaftaran online bagi jalur Ikatan Dinas maupun jalur Tugas Belajar. Apa sih Jalur Ikatan Dinas dan Tugas Belajar? Apa saja syaratnya? Dan kapan ujian masuk akan dilaksanakan?. Semua informasi tersebut dapat dilihat pada brosur berikut, atau dapat klik link ini untuk informasi umum lainnya seputar penerimaan mahasiswa baru :

http://stis.ac.id/admission/adm-umum-overview.html

Ayo siapkan dirimu menjadi statistisi handal.

Mulai hari ini tanggal 9-30 April, penerimaan mahasiswa baru  Politeknik Statistika STIS sudah dimulai. Pendaftaran online di www.sscn.bkn.go.id. Program dibuka untuk Diploma III dan Diploma IV (persyaratan lihat di foto). Info selengkapnya silahkan kunjungi www.stis.ac.id


 

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia