Presentasi Hasil Magang Mahasiswa Politeknik Statistik STIS (Polstat STIS) - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Presentasi Hasil Magang Mahasiswa Politeknik Statistik STIS (Polstat STIS)

Presentasi Hasil Magang Mahasiswa Politeknik Statistik STIS (Polstat STIS)

October 25, 2023 | Other Activities


Kamis, 19 Oktober 2023 bertempat di Ruang Kepala BPS Kabupaten dilakukan presentasi hasil magang mahasiswa Politeknik Statistik STIS (POLSTAT STIS).

Selain dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Teguh Iman Santoso, acara ini juga dihadiri oleh beberapa Ketua Tim Kerja.

 

Dalam presentasi disampaikan mengenai rangkaian kegiatan yang telah dilakukan mahasiswa/mahasiswi Polstat STIS selama 2 (dua) bulan magang di BPS Kabupaten Rembang.

 

Selama dua bulan magang, telah banyak peran dan sumbangsih yang telah di berikan. Semoga berbagai pengalaman yang diperoleh dapat dimanfaatkan untuk peningkatan kualitas diri terutama menjadi bekal persiapan saat nanti lulus kuliah dan bergabung dengan instansi BPS.

 

Secara khusus Kepala BPS Kabupaten Rembang menyampaikan pesan tentang pentingnya disiplin, etika, Loyalitas, dan produktifitas yang harus tetap dijunjung dimanapun akan ditugaskan setelah lulus. Selain itu ada juga beberapa hal yang harus dikuasai dalam meningkatkan kualitas diri dan kinerja di BPS yakni pemrograman, analisis data, dan desain.

 

Selamat melanjutkan perjuangan adek-adek Polstat STIS di kampus tercinta, terimakasih atas dedikasinya untuk BPS Kabupaten Rembang. Semoga pembelajaran dan ilmu yang diperoleh selama masa magang dapat menjadi bekal untuk masa depan kalian. (Tim Humas)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia