Virtual Monday Morning Apple - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Virtual Monday Morning Apple

Virtual Monday Morning Apple

January 31, 2022 | Other Activities


Di penghujung Januari, Senin (31/1), kembali BPS Kabupaten Rembang melaksanakan apel pagi virtual. Apel diikuti seluruh pegawai dengan pembina apel Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto.

 

Apel kali ini, pembina apel membacakan amanat dari Deputi Bidang Statistik Produksi terkait Innovation Mode dalam menghadapi era disrupsi seperti saat ini. Salah satu tema penting lainnya adalah memaknai arah perubahan BPS tahun 2021-2024, yang kuncinya adalah mengenai adaptasi tata kerja era baru. Dalam membangun tata kerja yang kolaboratif, fleksibel, dan dengan mengoptimalkan teknologi, ada 3 isu strategis untuk mewujudkannya. Pertama, membangun pola hubungan kerja sebagai dampak penyederhanaan organisasi dan penyetaraan jabatan sehingga kita dapat bekerja secara tim dan berkolaborasi. Kedua, menyusun regulasi Flexible Working Space (FWS) atau ruang kerja yang fleksibel sehingga pegawai dapat bekerja secara fleksibel dimanapun. Dan Ketiga, membangun/mengembangkan Office Automation System (OAS) atau sistem otamatisasi perkantoran, sehingga kita dapat bekerja dengan ditunjang teknologi (aplikasi) yang terintegrasi.

 

Penyesuaian pola hubungan kerja, Fleksible Working Space, dan Office Automation System tentunya diharapkan akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi kita dalam bekerja untuk mewujudkan visi BPS sebagai “Penyedia Data Statistik Berkualitas untuk Indonesia Maju”.

(Humas)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia