Pengolahan Susenas-Seruti 2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Pengolahan Susenas-Seruti 2023

Pengolahan Susenas-Seruti 2023

March 31, 2023 | BPS Activities


Rembang - Penjaminan kualitas data menjadi perhatian utama BPS Kabupaten Rembang. Setiap tahapan, mulai dari perencanaan, proses pengumpulan data, pengolahan hingga penyajian data terus dikawal agar data yang disajikan berkualitas.

Salah satu tahapan sebelum penyajian data adalah proses pengolahan data. Saat ini di BPS Kabupaten Rembang masih berlangsung proses pengolahan data Susenas-Seruti 2023.

Pengolahan dilakukan setelah dokumen dilakukan pemeriksaan oleh PML dan juga proses editing koding. Pengolahan dilakukan dengan sistem ban berjalan. Petugas pengolahan dari mitra statistik dan supervisor dari tim pengolahan (IPDS) BPS Kabupaten Rembang. Pengolahan susenas dilakukan menggunakan aplikasi clien dan server. Pada saat awal pengolahan operator hanya melakukan entri data dan melakukan transfer hasil entrinya. Sedangkan untuk validasi dilakukan oleh petugas organik dan PML.

Semoga pengolahan susenas di Kabupaten Rembang berjalan lancar, selesai tepat waktu dan terkirim dalam kondisi clean by system. (Tim Humas)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia