Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-88 BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-88 BPS Kabupaten Rembang

Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke-88 BPS Kabupaten Rembang

7 November 2016 | Kegiatan Statistik Lainnya


Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88 di Lingkungan BPS Kabupaten Rembang dilaksanakan di halaman Kantor BPS Kabupaten Rembang tepat pada tanggal 28 Oktober 2016. Bertindak selaku Pemimpin Upacara adalah Kepala BPS Kabupaten Rembang, Amirudin, S.Si, MMSI, diikuti oleh seluruh jajaran pegawai di lingkungan BPS Kabupaten Rembang.

                Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016 bertema “Pemuda Indonesia Menatap Dunia”. Peringatan tersebut mengingatkan Bangsa Indonesia terhadap perjuangan seluruh pemuda Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Generasi pemuda harus memiliki kualitas integritas yang tinggi. Kualitas pemuda Indonesia harus terus diasah, caranya yaitu melalui bekerja keras dalam mewujudkan impian masa depan dan cita-cita Bangsa Indonesia.

                Dalam Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88 Kepala BPS Kabupaten Rembang membacakan Sambutan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88, sedangkan Teks Pancasila, pembacaan  Naskah UUD 1945, dan pembacaan Naskah Doa masing-masing dibawakan oleh petugas upacara. Iringan lagu Satu Nusa Satu Bangsa dan Bangun Pemuda Pemudi  mengakhiri upacara peringatan tersebut.

                Semoga melalui momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-88 tahun 2016 ini dapat membawa perubahan yang lebih baik melalui Indonesia yang mandiri, berkemajuan dan berkebangsaan melalui tema Pemuda Indonesia Menatap Dunia. (SR)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik