Peringatan HUT Korpri ke-45 BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Peringatan HUT Korpri ke-45 BPS Kabupaten Rembang

Peringatan HUT Korpri ke-45 BPS Kabupaten Rembang

15 Desember 2016 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kepala BPS Kabupaten Rembang, Amirudin, S.Si, MMSI memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke-45, Selasa 29 November 2016 di Halaman Kantor BPS Kabupaten Rembang. Upacara diikuti oleh seluruh jajaran pegawai di lingkungan BPS Kabupaten Rembang.

Dalam Upacara Peringatan HUT Korpri ke-45 Kepala BPS Kabupaten Rembang membacakan Pidato Presiden RI,  sedangkan pembacaan  Naskah UUD 1945, Teks Pancasila, Panca Prasetya Korpri, dan pembacaan Doa masing-masing dibawakan oleh petugas upacara serta diiringi lagu Mars  Korpri dalam peringatan tersebut.

Dalam teks/naskah Pidato Presiden Republik Indonesia disebutkan tema peringatan HUT Korpri kali ini adalah “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme ASN”. Pada kesempatan tersebut dalam pidatonya Presiden RI juga meresmikan Toko Online KorpriI dan Korpri Expo tahun 2016.

Semoga dengan peringatan HUT Korpri  ke 45 ini kita sebagai ASN harus meningkatkan profesionalisme, khususnya meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara yang mengisi pelayanan terbaik pada masyarakat, berupaya membangun citra bagi masyarakat dan mensukseskan pelaksanaan reformasi birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang baik.

Diakhir upacara, Kepala BPS Kabupaten Rembang menyerahkan Surat Keputusan (SK) Purnabakti/Pensiun kepala salah satu pegawai BPS Kabupaten Rembang yaitu Bapak Subondho Jati, yang terhitung mulai 1 April 2017 sudah memasuki masa purna bakti /Pensiun. (SR)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik