“Semangat Pahlawan Di Dadaku” Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

“Semangat Pahlawan Di Dadaku” Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018

“Semangat Pahlawan Di Dadaku” Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018

12 November 2018 | Kegiatan Statistik Lainnya


 

Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, S.PT, M.Ec.Dev, MA memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 di halaman  kantor BPS Kabupaten Rembang.

 

Upacara diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPS Kabupaten Rembang.

 

Dalam sambutannya Kepala BPS Kabupaten Rembang membacakan amanat Menteri Sosial, Agus Gumiwang dengan tema peringatan kali ini “Semangat Pahlawan Di Dadaku” yang mengandung makna bahwa sesuai dengan fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nlai kepahlawanan, setiap warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemaslahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara.

 

Melalui Peringatan Hari Pahlawan ini, mari kita jadikan momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri, melakukan yang terbaik  untuk bangsa, ikut berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari yang kita lakukan, mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan negara.

 

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Untuk itu kita sebagai generasi penerus bangsa harus dapat meneladani semangat dan nilai kepahlawanan. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga persatan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita. (SR)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik