Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-90 BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-90 BPS Kabupaten Rembang

Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-90  BPS Kabupaten Rembang

27 Desember 2018 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA memimpin upacara Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-90 di halaman kantor BPS Kabupaten Rembang yang diikuti oleh seluruh pegawai.

Petugas upacara kali ini sangat spesial dimana hampir semua petugas upacara adalah pegawai perempuan, dengan mengusung tema peringatan “Bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa”.

Kepala BPS Kabupaten Rembang membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPI), Yohana Yembise, yang mana PHI diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi peningkatan kualitas hidup, pemenuhan hak dan kemajuan perempuan. Terbukti perempuan mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change). Perempuan Indonesia masa kini adalah perempuan yang sadar dan memahami, memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan laki-laki.

Harapannya PHI kali ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan. (SR)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik