“Sharing Knowledge” di Program Jumat Pintar - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

“Sharing Knowledge” di Program Jumat Pintar

“Sharing Knowledge” di Program Jumat Pintar

14 Januari 2019 | Kegiatan Statistik Lainnya


Salah satu program agenda perubahan Change Agent Network (CAN) BPS Kabupaten Rembang di tahun 2019 adalah Program Jumat Pintar, yang diisi dengan sharing knowledge. Kegiatan ini kedepan akan menjadi agenda rutin di Minggu ke-2 setiap bulannya.

Tujuan sharing knowledge ini adalah untuk menambah pengetahuan, wawasan dan memupuk rasa kebersamaan diantara sesama pegawai. Selain itu dengan sharing ilmu akan meningkatkan kapasitas SDM dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi (RB) BPS. Ilmu yang sangat bermanfaat untuk diterapkan dalam peningkatan kualitas statistik.

Pada kesempatan perdana ini, Jumat tanggal 11 Januari 2019, Kepala BPS Kabupaten Rembang Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA berkenan dan siap menyampaikan materi ‘Kemiskinan’ kepada seluruh pegawai. Penyampaian kurang lebih satu jam-an dibawakan beliau dengan jelas, serius namun cukup santai.

Untuk jadwal selanjutnya secara bergantian akan diisi oleh rekan-rekan pegawai yang tentunya dengan bahasan materi yang menarik.

Semoga ini menjadi langkah awal dalam mengawal perubahan-perubahan pada budaya kerja di lingkungan BPS Kabupaten Rembang agar produktivitasnya tidak menjadi output yang terbuang percuma.

Semoga apa yang sudah disampaikan akan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi semua rekan-rekan pegawai BPS Kabupaten Rembang. (SR)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik