SP Online Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

SP Online Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

SP Online Diperpanjang Hingga 29 Mei 2020

31 Maret 2020 | Kegiatan Statistik


Sejalan dengan pernyataan resmi pemerintah untuk melakukan pembatasan kegiatan di luar rumah dan tatap muka, Badan Pusat Statistik (BPS) melakukan penyesuaian pelaksanaan Sensus Penduduk Online sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

 

Terima kasih kepada 32,4 juta penduduk Indonesia yang telah berpartisipasi dalam Sensus Penduduk Online hingga 31 Maret 2020. Pemerintah sedang berupaya keras untuk memutus rantai penyebaran #Covid-19 dengan meminta masyarakat banyak beraktivitas #DiRumahAja, dan memberlakukan Work From Home (WFH) bagi yang menjalankannya. Jika tidak ada keperluan yang mendesak, sebaiknya jangan keluar rumah dulu. Penting bagi kita untuk senantiasa menjaga jarak aman (social distancing) dan bahkan Physical Distancing. Tetap rajin mencuci tangan dan upaya-upaya lain pencegahan lainnya. Karena saat ini menjaga kesehatan dan keselamatan adalah hal yang paling penting dan utama.

 

Untuk itu bagi masyarakat yang belum sempat berpartisipasi dalam SP Online, BPS memperpanjang Sensus Penduduk Online hingga 29 Mei 2020. Ayoo jangan ditunda lagi. Pastikan kamu dan keluarga tercatat sebagai penduduk Indonesia.  Caranya mudah saja, tinggal akses laman https://sensus.bps.go.id 

Siapkan KK, NIK dan Surat Nikah/Akte Cerai. Jawab pertanyaan sensus dengan benar dan jujur.

 

Ketahuilah bahwa #AndaBerarti. Data yang disampaikan sangat diperlukan untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang.

 

Mari bersama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan; bekerja, belajar dan beribadah #DiRumahAja, serta beri dukungan positif untuk pemerintah dengan mengisi Sensus Penduduk Online. Tetap tenang, jangan panik dan tetap waspada #Covid-19.  (Jq)

 

SUKSESKAN SENSUS PENDUDUK 2020

Mari Bersama #MencatatIndonesia

Menuju Satu Data Kependudukan untuk Indonesia Maju

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik