Rapat Dinas Agustus 2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Rapat Dinas Agustus 2020

Rapat Dinas Agustus 2020

4 Agustus 2020 | Kegiatan Statistik


Selasa, 4 Agustus 2020 BPS Kabupaten Rembang menyelenggarakan rapat dinas bulanan secara virtual zoom meeeting, yang diikuti oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Rembang, baik yang Work From Office  (WFO) maupun yang sedang Work From Home (WFH) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA dengan agenda pembahasan persiapan Sensus Penduduk September 2020 dan evaluasi kegiatan survei-survei BPS.

 

Sebelum pembahasan evaluasi kegiatan survei BPS, Kepala BPS Kabupaten Rembang menyampaikan hal terkait persiapan pra lapangan Sensus Penduduk September 2020. Kemudian dilanjutkan oleh Kasi Statistik Sosial dan IPDS dengan pembahasan masih terkait persiapan Sensus Penduduk September 2020 dengan fokus pembahasan mengenai perekrutan petugas dan kebutuhan jumlah petugas untuk pelaksanaan Sensus Penduduk September nanti.

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi kegiatan survei-survei rutin BPS dari masing-masing seksi, mengevaluasi pekerjaan-pekerjaan rutin BPS yang telah selesai, sedang dan yang akan berjalan.

 

Rapat dinas kali ini diharapkan mampu memotivasi semangat dan meningkatkan kinerja seluruh pegawai untuk perubahan-perubahan yang lebih baik. Diperlukan kerjasama, kekompakan antar seluruh pegawai agar menjadi  tim yang solid dan saling mendukung untuk BPS Kabupaten Rembang yang lebih baik. Mari kita rapatkan barisan dan sengkuyung bersama untuk tugas besar kita yang tinggal sebulan lagi. Semoga niatan baik kita semua dimudahkan dan dilancarkan serta diberikan keberkahan Allah SWT.  (Jq)

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik