Rapat Dinas Bulanan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Rapat Dinas Bulanan

Rapat Dinas Bulanan

14 Januari 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Selasa, 14 Januari 2020 BPS Kabupaten Rembang menyelenggarakan rapat dinas bulanan. Rapat ini merupakan rapat dinas perdana di awal tahun 2020, dipimpin oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, S.Pt, M. Ec.Dev, MA dan diikuti oleh seluruh pegawai.

 

Rapat dinas selain sebagai sarana berbagi informasi kegiatan kedinasan juga sebagai sarana untuk evaluasi kinerja. Diantaranya evaluasi kegiatan rutin maupun add hoc termasuk merangkum semua kendala-kendala yang terjadi selama tahun 2019, pembahasan rencana kegiatan di tahun 2020, reformasi birokrasi, peningkatan kinerja menuju WBK dan pembahasan agenda besar di tahun 2020 yaitu Sensus Penduduk 2020. Selama ini hal-hal yang sudah baik di tahun lalu agar dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi dan yang masih kurang baik ke depannya segera diperbaiki agar mencapai hasil yang optimal.

 

Pimpinan beserta pegawai harus punya komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi. Utamanya dalam peningkatan kualitas pelayanan publik. Dan dalam rapat ini, juga dilak.ukan penandatanganan Pakta Integritas bagi seluruh pegawai.

 

Hasil rapat evaluasi ini diharapkan mampu memompa semangat dan meningkatkan kinerja seluruh pegawai untuk perubahan-perubahan yang lebih baik, tentunya ini perlu dukungan dan kerjasama yang baik untuk bersama-sama memajukan BPS Kabupaten Rembang. Mari kita jaga kekompakan, kebersamaan, dan silaturahim, menjadi tim yang solid dan saling mendukung untuk BPS Kabupaten Rembang yang lebih baik. (QNerwil)

 

SUKSESKAN SENSUS PENDUDUK 2020

Mari Bersama #MencatatIndonesia

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik