Rapat Dinas Bulanan Selama Work From Home (WFH) - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Rapat Dinas Bulanan Selama Work From Home (WFH)

Rapat Dinas Bulanan Selama  Work From Home (WFH)

26 Mei 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Seperti biasa sudah menjadi agenda rutin BPS Kabupaten Rembang mengadakan rapat bulanan yang dipimpin langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA. Meskipun dalam suasana yang kurang kondusif karena adanya pandemi covid-19, dimana kita bekerja dari rumah (WFH) tidak menghalangi jadwal pelaksanaan rapat bulanan yang dilaksanakan pada Selasa, 26 Mei 2020. Rapat dinas kali ini merupakan rapat dinas yang kedua kalinya selama diterapkannya Work From Home  (WFH) dan dilakukan melalui video conference dengan menggunakan aplikasi ZOOM Meeting.

 

Hal ini dilakukan menindaklanjuti Surat Edaran Menpan-RB No. 34 Tahun 2020 dan Surat Edaran Kepala BPS No. 169 Tahun 2020 tentang penyesuaian sisten kerja PNS dan PPNPN dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) sehingga diterapkan Social Distancing dan Work From Home (WFH).

 

Dalam rapat, disamping pejabat struktural yang kerja dari kantor (WFO), beberapa pegawai lainnya (KSK) juga hadir langsung ke kantor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak). Sedangkan beberapa pegawai lainnya yang tidak dapat menghadiri rapat langsung, mengikuti rapat secara online via ZOOM saat WFH.

 

Pembahasan rapat kali ini masih berpusat di agenda besar BPS yaitu Sensus Penduduk 2020. Kepala BPS Kabupaten Rembang meminta seluruh jajaran pegawai untuk terus meningkatkan responrate Sensus Penduduk Online. Di samping pembahasan SP2020, pembahasan lain yang tidak kalah penting adalah survei rutinan yang harus tetap diselesaikan meskipun sedang menjalani WFH dan evaluasi pekerjaan rutin yang telah terlaksana. Beliau juga mengharapkan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kebersihan, kesehatan dan semangat dalam menjalankan aktivitas di rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona.

 

Terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti acara rapat dinas kali ini. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dijauhkan dari segala wabah dan dimudahkan segala urusan kita. Aamiin. (Jq)

 

 

SUKSESKAN SENSUS PENDUDUK 2020

Mari Bersama #MencatatIndonesia

Menuju Satu Data Kependudukan untuk Indonesia Maju

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik