Pendampingan Pendataan SP September 2020 di Kediaman Bupati/Wakil Bupati Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Pendampingan Pendataan SP September 2020 di Kediaman Bupati/Wakil Bupati Rembang

Pendampingan Pendataan SP September 2020 di Kediaman Bupati/Wakil Bupati Rembang

14 September 2020 | Kegiatan Statistik


Senin (14/9), Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA didampingi Kepala Seksi Statistik Sosial, Herhardana, S.Si, Koseka Pamotan dan Koseka Rembang melakukan pendampingan petugas sensus dalam pendataan Sensus Penduduk September 2020 ke kediaman Bupati dan Wakil Bupati Rembang. 

 

Pendataan pertama ke kediaman Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz di Desa Pamotan Kecamatan Pamotan untuk melakukan verifikasi data kependudukan keluarga Bupati yang sebelumnya sudah melakukan Sensus Penduduk Online pada Februari lalu. Kedatangan Rombongan BPS di sambut dan diterima oleh Ibu Hj. Haziroh Hafidz.

 

Pendataan kemudian dilanjutkan ke kediaman Wakil Bupati Rembang, H. Bayu Andriyanto di Kelurahan Sidowayah, Kec. Rembang dan diterima oleh Ibu Hj. Vivit Bayu Andriyanto. Sama halnya dengan Bupati Rembang, Wabup Rembang juga sudah melakukan Sensus Penduduk Online pada Februari lalu.

 

Dalam kegiatan ini, baik petugas sensus maupun petugas pendamping BPS Kabupaten Rembang mengenakan APD lengkap, mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan physical distancing saat bertemu dengan keluarga Bupati dan wakil Bupati Rembang sebagai salah satu SOP petugas sensus sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

 

Mewakili Bupati Rembang, Ibu Haziroh Hafidz menghimbau kepada seluruh masyarakat Rembang untuk berpartisipasi aktif mensukseskan Sensus Penduduk September ini dengan menerima kedatangan petugas sensus dan memberikan informasi data kependudukan secara benar dan jujur.

 

Ayo! Jangan ragu menerima kedatangan petugas sensus sebagai kontribusi nyata dalam membangun negeri demi terwujudnya Satu Data Kependudukan Indonesia.  (Jq)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik