Penutupan Pengolahan Data Pemutakhiran SP2020 Lanjutan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Penutupan Pengolahan Data Pemutakhiran SP2020 Lanjutan

Penutupan Pengolahan Data Pemutakhiran SP2020 Lanjutan

2 Mei 2022 | Kegiatan Statistik


Sore ini, Senin (2/5), Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, menutup secara langsung kegiatan pengolahan data pemutakhiran SP2020 Lanjutan.

 

Sebagaimana yang telah dijadwalkan, BPS Kabupaten Rembang telah menyelesaiakan pengolahan data pemutakhiran SP2020 Lanjutan dan alhamdulillah sore ini data sudah terkirim 100% dalam kondisi CLEAN. Sebelumnya masih terdapat data-data error karena adanya rule validasi ataupun isian-isian di daftar pemutakhiran yang belum lengkap.

 

Dengan selesainya kegiatan pengolahan ini, diharapkan output pengolahan, yaitu daftar nama-nama rumah tangga terpilih, dapat digunakan dalam tahapan pendataan lengkap yang dilaksanakan bulan Juni ini.

 

Sesuatu yang besar, tak pernah datang dengan mudah melainkan dengan perjuangan dan pengorbanan. Tidak ada hal berharga yang datang dengan mudah. Diperlukan waktu yang tidak sebentar, kerja keras, kesabaran dan kerja sama yang baik untuk mewujudkannya.

Namun, kita harus meyakini bahwa semua kerja keras, waktu yang telah dicurahkan, keringat yang keluar, itu semua akan terbayar dan akhirnya akan mendapatkan hasil yang setimpal.

 

Terima kasih banyak untuk rekan-rekan petugas operator entri data, petugas lapangan (PPL), Kortim dan Koseka serta rekan-rekan semua yang telah membantu penyelesaian kegiatan pengolahan ini. Terima kasih atas kerja kerasnya, waktu yang sudah dicurahkan, keringat yang keluar, itu semua akan terbayar dan insya allah akan mendapatkan hasil yang setimpal.

(Humas)

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik