Seleksi Asisten Fasilitator dan Administrator Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Seleksi Asisten Fasilitator dan Administrator Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek

Seleksi Asisten Fasilitator dan Administrator Forum Konsultasi Publik (FKP) Regsosek

5 April 2023 | Kegiatan Statistik


Rembang - Dalam rangka finalisasi atau validasi data hasil Pendataan Awal Regsosek 2022, maka BPS akan melaksanakan kegiatan FKP atau Forum Konsultasi Publik, yang merupakan kegiatan lanjutan dari pendataan registrasi sosial ekonomi (Regsosek).


Dalam FKP akan dilakukan konsultasi dengan tokoh komunitas di wilayah setempat sehingga diperoleh kesepakatan tentang pengelompokan kesejahteraan keluarga berdasarkan model PMT untuk data perlindungan sosial.


FKP akan dilaksanakan pada 2 s.d. 21 Mei 2023 di seluruh desa/kelurahan serentak di Indonesia pada Umumnya dan di Kabupaten Rembang pada khususnya.


Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, BPS Kabupaten Rembang melaksanakan seleksi petugas FKP( Asisten Fasilitator dan petugas Administrator) selama 2 hari, tanggal 3-4 April 2023 dengan jumlah peserta 148 orang calon asisten fasilitator dan 19 orang calon administrator.


Seleksi meliputi tes wawancara dan tes public speaking.


Harapannya dengan seleksi ini didapatkan calon-calon petugas FKP terbaik yang dapat membantu BPS  dalam pelaksanaan FKP.

Simak yuk seleksi petugas FKP..

Semangat ya…

(Tim Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik