AUDIENSI BPS KABUPATEN REMBANG KE PWI KABUPATEN REMBANG - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

AUDIENSI BPS KABUPATEN REMBANG KE PWI KABUPATEN REMBANG

AUDIENSI BPS KABUPATEN REMBANG KE PWI KABUPATEN REMBANG

20 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rembang - Jumat(19/1/2024) rombongan BPS Kabupaten Rembang yang di wakili oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Teguh Iman Santoso bersama Ketua Tim UKK dan Protokoler, Faisal Lutfhi Arif di terima dan di sambut hangat oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Rembang dalam hal ini Musyafa dan anggota PWI lainya.

 

 Tujuan kunjungan dari BPS Kabupaten Rembang ke Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia ini dalam rangka memperkuat kerjasama dan kolaborasi dalam penyebarluasan informasi ke publik.  


Dengan adanya sinergi dengan media, diharapkan penyebarluasan data statistik semakin masif dan semakin banyak pihak yang menggunakan untuk berbagai kepentingan. Khususnya data strategis yang dirilis BPS secara rutin  dapat digunakan sebagai dasar berbagai kebijakan dan evaluasi pembangunan.

 

Beberapa ide dalam diskusi, bersepakat untuk saling bersinergi untuk bersama-sama dalam menyampaikan data dan informasi terkait capaian pembangunan di Kabupaten Rembang.

 

Semoga dengan silaturahim yang terjaga dan kerjasama yang baik , PWI dan BPS mampu berkolaborasi untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi pemerintah dan pengguna data. (Tim Humas-ddk)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik