Melayani
bukanlah hal yang mudah, tak terkecuali Badan Pusat Statistik (BPS). Dalam
acara yang diselenggarakan oleh KemenpanRB, BPS meraih penghargaan
"Kementerian/Lembaga Terbaik dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja
Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023". Deputi Bidang Metodologi dan
Informasi Statistik BPS, Imam Machdi mewakili BPS menerima penghargaan.
Pemberian
penghargaan ini dihelat di Hotel Bidakara, Jakarta (21/11), bersamaan dengan
peresmian Mal Pelayanan Publik di 12 Kabupaten/Kota di Indonesia dan peluncuran
Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional. "Pekerjaan yg diselesaikan
dengan baik kita apresiasi hari ini, inovasi terus dilakukan untuk memacu
kinerja yang lebih baik menuju Indonesia Maju," ujar Menteri PanRB,
Abdullah Azwar Anas, dalam sambutannya.
Badan
Pusat Statistik terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi
kebutuhan data kepada masyarakat maupun pemangku kebijakan. (Humas BPS RI)