Supervisi Survei IBS Bulanan 2020 - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Supervisi Survei IBS Bulanan 2020

Supervisi Survei IBS Bulanan 2020

October 14, 2020 | BPS Activities


Rabu, (14/10) Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto dengan didampingi KSK Kecamatan Kragan melakukan kunjungan ke perusahaan industri pengolahan ikan dan rajungan, PT. PAN Samudera yang berlokasi di Desa Sumurtawang Kecamatan Kragan. Kunjungan tersebut dalam rangka supervisi kegiatan survei Industri Besar Sedang (IBS) bulanan.

 

#SahabatData, Industrialisasi tidak saja melahirkan perusahaan skala besar dan sedang dengan jumlah tenaga kerja lebih dari 20 orang, tetapi juga faktor multiplier effect seiring pertumbuhan industri pengolahan skala besar dan sedang. Sektor industri pengolahan secara umum diyakini mampu menjadi motor penggerak perekonomian nasional. Hal ini terkait dengan sektor industri pengolahan yang memiliki linkage antar sektor maupun intra sektor. 

 

Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan juga dunia, sedikit banyak membawa pengaruh yang signifikan terhadap roda perekonomian perusahaan. Salah satunya perusahaan PT. PAN Samudera ini yang berdampak besar sekali terutama terkait ekspor hasil produksi ke luar negeri (Amerika Serikat dan New York) yang beberapa bulan terakhir selama pandemi ini mengalami penurunan ekspor sehingga berdampak juga pada penurunan produksi. (Jq)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia