Akhir Perjalanan #MencatatIndoesia - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Akhir Perjalanan #MencatatIndoesia

Akhir Perjalanan #MencatatIndoesia

July 3, 2022 | BPS Activities


Berakhir sudah seluruh rangkaian kegiatan Sensus Penduduk 2020 Lanjutan, yang dimulai dari kegiatan pemutakhiran hingga pelaksanaan pencacahan lengkap. Banyak cerita suka duka dan pelajaran berharga yang didapat dari kegiatan ini. Perjuangan yang sedikit melelahkan memang, tetapi bagi para pejuang data, itu tidaknya menjadi kendala guna mewujudkan data kependudukan berkualitas dan akurat. Tidak ada hal berharga yang datang dengan mudah. Diperlukan waktu yang tidak sebentar, kerja keras, kesabaran dan kerjasama yang baik untuk mewujudkannya.

 

Terima kasih kepada seluruh responden yang terpilih menjadi sampel SP2020 Lanjutan di Kabupaten Rembang. Terima kasih telah menerima petugas dengan baik dan ramah serta berkenan memberikan data dengan sebenarnya. Jawaban yang benar dan jujur Anda menentukan masa depan Indonesia.

 

Terima kasih juga kepada seluruh pejuang data SP2020 Lanjutan Kabupaten Rembang yang telah berkontribusi dalam mensukseskan SP2020 Lanjutan. Terima kasih atas kerja kerasnya, telah berjuang bersama melewati berbagai hambatan  dalam sejarah perjalanan #MencatatIndonesia. 

(Humas)

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia