Pertemuan Rutin dan Arisan DWP BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Pertemuan Rutin dan Arisan DWP BPS Kabupaten Rembang

Pertemuan Rutin dan Arisan DWP BPS Kabupaten Rembang

26 Agustus 2016 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kegiatan rutin Arisan Bulanan Darma Wanita Persatuan (DWP) BPS Kabupaten Rembang diadakan setiap bulan bertempat di Aula Kantor BPS Kabupaten Rembang. Pada tanggal 15 Agustus 2016 pertemuan DWP kali ini dilaksanakan. Pada kegiatan tersebut acara dibuka langsung oleh Ny. Mimi Saichudin selaku Ketua DWP BPS Kabupaten Rembang.

Dalam sambutannya Ny. Mimi Saichudin mengatakan bahwa kegiatan rutin arisan bulanan DWP BPS Kabupaten Rembang merupakan salah satu program kerja DWP serta bertujuan meningkatkan silaturahmi antara anggota DWP di lingkungan BPS Kabupaten Rembang.

Pada kegiatan tersebut Ny Mimi Saichudin memberikan pembekalan ketrampilan membuat angsa dari berbagai macam kotak kertas yang sudah tidak terpakai, seperti kotak susu, kalender, kotak snack, kotak kue, dll. Dengan telaten beliau mengajari membuat angsa dari yang ukuran kecil sampai ukuran besar. Sungguh luar biasa dari aneka kotak bekas dengan sekejap bisa disulap menjadi angsa-angsa yang sangat bagus dan lucu. Beliau mengharapkan bahwa dengan pembekalan kali ini diharapkan dapat meningkatkan ketrampilan anggota. Sehingga ibu-ibu anggota dapat membuat sendiri di rumah atau di lingkungan tempat tinggalnya.

Di akhir pertemuan diadakan pemilihan angsa terbaik dari hasil karya ibu-ibu anggota DWP dan pembagian hadiah berupa angsa hasil karya kepada para pemenang dan dilanjutkan dengan foto bersama. (SR)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik