Serah Terima Ketua DWP BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Serah Terima Ketua DWP BPS Kabupaten Rembang

Serah Terima Ketua DWP BPS Kabupaten Rembang

2 Desember 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Setelah sekian lama tidak saling bertatap muka karena pandemic covid-19, jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan BPS Kabupaten Rembang menggelar pertemuan di Saung Matoh, Desa Kumendung Rembang, Jumat (3/12).

Pertemuan ini merupakan perpisahan sekaligus serah terima ketua DWP BPS Kabupaten Rembang dari Ibu Minatus Saniyah yang akan digantikan oleh Ibu Sri Wilujeng. Pergantian ini seiring dengan pergantian Kepala BPS Kabupaten Rembang yang lama, Henri Wagiyanto ke Kepala BPS Kabupaten Rembang yang baru, Teguh Iman Santoso.

Dalam sambutannya, Ibu Minatus Saniyah mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang telah dinanti-nantikan oleh seluruh anggota. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena selama pucuk pimpinan DWP BPS Kabupaten Rembang yang ia emban, diakui belum optimal karena keterbatasan waktu dan kesibukan pekerjaan yang dijalaninya. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dan pengurus atas kehadiran, partisipasi, sumbang saran, dan antusiasnya dalam menghidupkan kembali kegiatan organisasi kita tercinta ini. Semoga tali silturahmi ini tidk terputus sampai di sini.

Ibu Sri Wilujeng dalam sambutannya menyampaikan sepatah dua patah kata perkenalan diri. Beliau mengajak seluruh anggota untuk berperan aktif dalam kegiatan- kegiatan DWP nantinya. Dukungan dan kerja sama dari semua anggota agar kegiatan DWP dapat dengan baik dan lancar.

Akhirnya, kami segenap keluarga besar DWP BPS Kabupaten Rembang mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Minatus Saniyah. Teriring doa, semoga Ibu sekeluarga diberikan kesehatan, kesuksesan dan keberkahan.

 

Dan kami ucapkan selamat datang kepada Ibu Sri Wilujeng, semoga kehadiran ibu dapat membawa angin segar, harapan dan semangat baru untuk membawa perubahan DWP BPS Kabupaten Rembang ke arah yang lebih baik dan tetap eksis lagi. (Humas)

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik