Penyerahan Piagam Penghargaan BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Penyerahan Piagam Penghargaan BPS Kabupaten Rembang

Penyerahan Piagam Penghargaan  BPS Kabupaten Rembang

7 September 2017 | Kegiatan Statistik


Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Rembang memberikan piagam penghargaan kepada 42 perusahaan Industri Besar dan Sedang (IBS) sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama antara perusahaan IBS yang ada di Rembang dengan BPS Kabupaten Rembang yang telah terjalin selama ini dalam memberikan data statistik industri yang sangat bermanfaat bagi pemerintah untuk bahan perencanaan pembangunan dan penentuan arah kebijakan program-program pemerintah.

Penyerahan penghargaan ini seyogyanya dijadwalkan pada bulan Januari 2017, mengingat padatnya kegiatan pekerjaan BPS, sehingga untuk penyerahan penghargaan tersebut dilakukan bersamaan dengan moment pelaksanaan SE2016-Lanjutan ini. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh para petugas SE2016 lanjutan diantaranya KSK/Staf dan Mitra Statistik.

Pemberian penghargaan diterima dan disambut dengan baik oleh pihak perusahaan IBS. Harapannya semoga perusahaan-perusahaan yang mendapat penghargaan tersebut dapat terus bekerja sama dengan BPS dalam memberikan data statistik industri yang akurat dan bermanfaat untuk keperluan pembangunan, khususnya bagi perusahaan IBS itu sendiri. (SR)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik