BPS Kabupaten Rembang Ikut Jalan Santai Peringatan Hari AIDS Sedunia - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

BPS Kabupaten Rembang Ikut Jalan Santai Peringatan Hari AIDS Sedunia

BPS Kabupaten Rembang Ikut Jalan Santai Peringatan Hari AIDS Sedunia

15 Desember 2016 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kamis, tanggal 1 Desember 2016 diperingati sebagai Hari Aids Sedunia. Di hari yang cerah itu ribuan masyarakat Kabupaten Rembang, mengikuti kegiatan jalan santai yang diawali dengan kegiatan apel bersama, dalam rangka memperingati Hari AIDS sedunia. Acara dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Rembang dengan peserta dari Dinas/Instansi, SKPD lain, dari kalangan sekolah, dll. BPS Kabupaten Rembang termasuk salah satu di dalamnya tidak ketinggalan juga ikut serta berpartisipasi dalam acara ini. Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto itu mengambil start dan finish di alun-alun Rembang. Dalam sambutannya, Beliau mengatakan bahwa kasus penyebaran HIV/AIDS dari tahun ke tahun di Kabupaten Rembang cenderung mengalami peningkatan.

Wakil Bupati berharap masyarakat Kabupaten Rembang dapat membiasakan untuk mengatur pola hidup sehat sesuai dengan tema peringatan Hari AIDS 2016, yakni ‘’Mari Berubah, Masa Depan Gemilang tanpa Penularan.’’ Beliau juga menghimbau masyarakat khususnya generasi muda untuk lebih mawas diri dan memahami benar dampak buruk dari perilaku hubungan seksual yang tidak sehat. Khususnya bagi remaja dan pemuda, generasi penerus bangsa ini diminta untuk menghindarkan diri dari perilaku yang nantinya dapat memungkinkan terjangkiti virus HIV. Mari kita jaga keluarga dan anak-anak kita dari ancaman penyakit HIV/AIS. Kita perangi virus HIV/Aids ini dengan makin menebalkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. (SR)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik