Peringatan Hari Ibu ke-88 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Peringatan Hari Ibu ke-88

Peringatan Hari Ibu ke-88

6 Januari 2017 | Kegiatan Statistik Lainnya


Peringatan Hari Ibu ke-88 di BPS Kabupaten Rembang kali ini berbeda dari tahun sebelumnya yang biasanya dilaksanakan di tengah-tengah para jajaran pegawai BPS Kabupaten Rembang. Pada tahun ini BPS Kabupaten Rembang ikut bergabung dengan peserta upacara lainnya di Halaman Kantor Bupati Rembang dalam Peringatan Hari Ibu tersebut.

                Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-88 Kabupaten Rembang dilaksanakan tepat pada tanggal 22 Desember 2016 di halaman Kantor Bupati Rembang dengan upacara bendera yang diikuti oleh para PNS, Satpol PP, Pelajar, Mahasiswa, Dharma Wanita, dari Polres, serta Kodim. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto, SE.

                Upacara kali ini semua petugas upacara terdiri dari kaum perempuan atau ibu-ibu, yang terdiri dari berbagai profesi, mulai dari Dharma Wanita sampai Polwan.

                Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati menyampaikan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan yang mengusung Tema “Kesehatan Perempuan dan laki-laki untuk mewujudkan Indonesia yang bebas dari kekerasan perdagangan orang dan kesenjangan akses ekonomi terhadap perempuan”. Sesuai dengan tema tersebut, di sini perempuan diharapkan dapat memiliki peran dan peluang yang sama dengan laki-laki di bidang pembangunan , untuk memajukan bangsa dan negara guna mencapai kesejahteraan bersama. (SR)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik