Pelantikan Pejabat Stuktural dan Fungsional Di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Pelantikan Pejabat Stuktural dan Fungsional Di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah

Pelantikan Pejabat Stuktural dan Fungsional Di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah

6 April 2018 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hari ini, Kamis 5 April 2018 merupakan momen penting bagi Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsioanl di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah yang akan dilantik. Bertempat di Aula Kantor BPS Provinsi Jawa Tengah, tepat pada pukul 10.00 WIB telah berlangsung acara pelantikan sekaligus dilakukan pengambilan sumpah jabatan bagi Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah. Sebanyak  25 orang Pejabat dilantik, diantaranya 11 Pejabat Struktural dan 14 orang Pejabat Fungsional.

 

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Margo Yuwono, S.Si, M.Si dengan saksi-saksi Atas Parlindungan Lubis, S.Si, M.Si (Kabag Tata Usaha) dan Marsudijono, S.Si, MM (Kabid IPDS).

 

Selain Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional yang dilantik, ada 4 Pejabat Eselon III yang dilantik, yaitu Siti Mardiyah, MA (Kepala BPS Kabupaten Pekalongan), Drs. Suryokoco (Kepala BPS Kab Jepara), Drs. Sugita, MM (Kepala BPS Kab Boyolali) dan Dra. Ummi Hastuti, M.Si (Kepala BPS Kab Kendal).

 

Dari ke 14 Pejabat Fungsional yang dilantik, salah satunya dari Kabupaten Rembang, ada 2 orang Pejabat Fungsional yang dilantik, yaitu Sdr. Respati Adi Wicaksono, S.Si dengan jabatan Fungsional tingkat Statistisi Ahli Pertama dan Sdri. Sri Rejeki, SST, MM dengan jabatan Fungsional tingkat Statistisi Ahli Muda.

 

Pelantikan ini merupakan bentuk amanah dan kebutuhan organisasi sebagai wujud penataan dan penguatan serta penyegaran organisasi.

 

Seiring dengan pelantikan tersebut, tugas dan amanah untuk melaksanakan tugas sesuai dengan posisi masing-masing tentunya akan menjadi tanggungjawab yang akan dilaksanakan. Pesan Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, untuk para pejabat yang telah dilantik nantinya dapat bekerja dengan baik, jujur, disiplin dan profesional sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan sehingga dapat berdayaguna dan berhasil guna baik untuk bangsa dan negara, terkhusus BPS tercinta. Untuk Pejabat Fungsional supaya dapat berkolaborasi dengan Pejabat Struktural, bersama-sama dan bersinergi serta membawa energi positif untuk memajukan dan memberikan yang terbaik pada BPS tercinta, salah satunya diharapkan Pejabat Fungsional untuk dapat melakukan inovasi-inovasi dan kreativitas dalam menyelesaikan berbagai output sesuai jabatan fungsional masing-masing.

 

Selamat dan sukses kepada para Pejabat yang dilantik, semoga selalu mengemban nilai inti (Core Values) BPS yaitu menjadi Pejabat yang Profesional, ber-Integritas dan Amanah (PIA). Selamat berkontribusi nyata bagi kemajuan BPS. Semoga semua tanggung jawab tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap amanah. Ucapan selamat (dengan berjabat tangan, red) kepada para Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional yang dilantik  mengakhiri acara pelantikan tersebut.  (SR)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik