Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah (Online) - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah (Online)

Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan BPS Provinsi Jawa Tengah (Online)

22 Juni 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin tanggal 22 Juni 2020, Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Sentot Bangun Widoyono, MA melantik dan mengambil sumpah 2 orang pejabat administrator dan 96 orang pejabat struktural di lingkungan BPS Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.

 

Ada 3 Kabupaten/Kota  yang tidak dilakukan pelantikan pada pagi hari ini yaitu Kabupaten Kebumen, Batang dan Kota Semarang. Rotasi, mutasi dan promosi dilakukan sebagai bagian upaya untuk terus mengingkatkan kapasitas kelembagaan BPS.

 

Mengingat masih dalam pandemi COVID-19, pelantikan dilakukan di masing-masing kantor BPS Kabupaten/Kota secara online dengan menggunakan aplikasi zoom meeting. Penerapan protokol kesehatan COVID-19 tetap diberlakukan dan ini tidak mengurangi kekhidmatan jalannya acara pelantikan pada pagi hari ini.

 

Di BPS Kabupaten Rembang terdapat 2 orang pejabat struktural yang dilantik, yaitu : 1. Herhardana, S.Si sebagai Kepala Seksi Statistik Sosial BPS Kabupaten Rembang (sebelumnya menjabat Kepala Seksi IPDS BPS Kabupaten Rembang). 2. Khaerul Anwar, SST sebagai Kepala Seksi IPDS BPS Kabupaten Rembang (sebelumnya menjabat Kepala Seksi Statistik Sosial BPS Kabupaten Rembang)

 

Selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik. Selamat mengemban tugas yang baru semoga amanah dan dapat membawa perubahan serta kemajuan organisasi yang lebih baik. Tetap semangat, terus berkarya dan sukses selalu.  (Jq)

 

#pelantikan

#reformasibirokrasi

 

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik