Pisah Sambut Kepala BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Pisah Sambut Kepala BPS Kabupaten Rembang

Pisah Sambut Kepala BPS Kabupaten Rembang

31 Oktober 2018 | Kegiatan Statistik Lainnya


Seiring berjalannya waktu…dimana

Ada pertemuan pasti ada perpisahan…

Ada awal pasti ada akhir…

Ketika akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain, dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru.

“Pergi meninggalkan kenangan, datang membawa harapan”. Suatu pepatah yang secara otomatis tercipta saat pejabat lama menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada pejabat baru.

 

Senin, tanggal 29 Oktober 2018 dilaksanakan serah terima jabatan Kepala BPS Kabupaten Rembang yang lama,  Bapak Amirudin, S.Si, MMSI kepada Bapak Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA sebagai Kepala BPS Kabupaten Rembang yang baru. Serah terima dilaksanakan di Aula BPS Kabupaten Rembang. Dalam acara tersebut turut hadir Bapak Atas Parlindungan Lubis, S.Si, M.Si (Kabag Tata Usaha BPS Prov Jawa Tengah) dengan didampingi Bapak Isnaini, Rekan-rekan Struktural dari BPS Kota Salatiga, Ibu Sri Sukiswati (Kepala BPS Kab Wonosobo sekaligus sebagai Ibu Pembina DWP BPS Kab Rembang) dan rekan-rekan pegawai BPS Kab Rembang.

 

Dalam sambutannya, Bapak Amirudin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran BPS Kab Rembang atas kerjasamanya selama ini. Banyak sekali kenangan dan hal-hal yang sulit terlupakan baik dalam acara kedinasan maupun di luar kedinasan. Beliau juga menghaturkan permohonan maaf yang setulus-tulusnya, apabila selama kebersamaan dalam melaksanakan tugas maupun bergaul di BPS Kab Rembang ada kejanggalan, kekeliruan-kekeliruan yang kurang menyenangkan di hati rekan-rekan. Pesan Beliau semoga dengan pimpinan yang baru dapat membawa perubahan Rembang ke arah yang lebih baik. Hal-hal yang sudah baik semoga dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dan yang kurang baik supaya dapat diperbaiki ke depannya.

 

Begitu juga dengan pejabat yang baru, Bapak Henri dalam sambutannya bahwa di Kabupaten Rembang merupakan tantangan tersendiri dimana akan mulai dengan suasana baru dan beban tugas yan tentunya jauh berbeda dengan yang sudah dijalani beliau di Kota Salatiga. Beliau mengharapkan kerjasama dan dukungan sepenuhnya dari seluruh jajaran BPS Kabupaten Rembang untuk bersama-sama memajukan BPS Kabupaten Rembang tercinta ini.

 

Akhirnya, kami segenap keluarga besar BPS Kabupaten Rembang mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Amirudin selama 2 (dua) tahun kepemimpinan telah memberi warna tersendiri bagi BPS Kabupaten Rembang.

 

Selamat jalan Pak Amirudin… Selamat bertugas di tempat yang baru. Teriring doa kami semoga bapak senantiasa dalam LindunganNya, diberikan kemudahan, kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan amanah nantinya.

 

Dan kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Henri, semoga kedatangan bapak dapat membawa angin segar, harapan dan semangat yang baru, dapat membawa perubahan BPS Kabupaten Rembang ke arah yang lebih baik dan lebih baik lagi. 

 

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dan kenang-kenangan kepada Bapak Amirudin beserta Ibu Sri Sukiswati, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat (dengan berjabat tangan, red) dari seluruh undangan yang hadir serta makan siang bersama.  (SR)

……………  …………….  …………..

 

Kalau ada dahan yang patah

Jangan disimpan di tepi jalan

Kalau ada sikap dan tutur kata yang salah

Mohon dimaafkan dan jangan jadi kenangan

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik