Evaluasi dan Finalisasi Penyusunan Publikasi Kecamatan Dalam Angka (KCA) 2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Evaluasi dan Finalisasi Penyusunan Publikasi Kecamatan Dalam Angka (KCA) 2020

Evaluasi dan Finalisasi Penyusunan Publikasi  Kecamatan Dalam Angka (KCA) 2020

21 Agustus 2020 | Kegiatan Statistik


Rabu (19/8) Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto dengan didampingi Kasi IPDS, Khaerul Anwar melakukan pertemuan dengan seluruh KSK guna evaluasi dan finalisasi penyusunan Publikasi Kecamatan Dalam Angka (KCA) 2020. Pertemuan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

 

Sebelum final, KCA yang sudah disusun oleh KSK sebelumnya sudah melalui pemeriksaan oleh Kasi IPDS  maupun pimpinan yang dilakukan secara bertahap, mulai dari pengumpulan data, tabulasi, layout, maupun isian data. Perbaikan-perbaikan dan kelengkapan data terus dilakukan sebagai upaya peningkatan kualitas publikasi KCA 2020 yang semakin baik dan berkualitas. Diharapkan penyusunan publikasi ini sudah harus selesai sebelum jadwal rilis publikasi tanggal 26 September 2020.

 

#SobatData...

Data yang ditampilkan dalam publikasi KCA adalah data level kecamatan bahkan beberapa data di level desa. Data tersebut dikumpulkan dari instansi (kecamatan, desa, UPT, Puskesmas dll) yang ada di Kabupaten Rembang. Tentunya publikasi ini banyak ditunggu oleh pengguna data khususnya oleh para Camat sebagai kumpulan informasi statistik yang bermanfaat dalam menggambarkan kemajuan dan tantangan pembangunan di wilayahnya.

 

Harapannya dengan adanya publikasi KCA tersebut dapat membantu penyediaan data statistik di tingkat kecamatan. Sehingga bermanfaat sebagai data pendukung untuk penyusunan, perencanaan, kebijaksanaan, dan evaluasi pembangunan di wilayah kecamatan sekaligus sebagai data pendukung pembangunan wilayah Kabupaten Rembang.  (Jq)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik