Rapat Dinas Oktober 2020 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Rapat Dinas Oktober 2020

Rapat Dinas Oktober 2020

27 Oktober 2020 | Kegiatan Statistik


Di penghujung hari terakhir masuk kerja di bulan Oktober ini, Selasa (27/10) BPS Kabupaten Rembang menyelenggarakan rapat dinas bulanan secara virtual zoom meeeting. Rapat dipimpin oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto, S.Pt, M.Ec.Dev, MA dan diikuti oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Rembang dengan penerapan protokol kesehatan. Rapat dengan agenda pembahasan persiapan Revisit Sensus Penduduk 2020 dan evaluasi kegiatan rutin BPS Kabupaten Rembang.

 

Sebelum pembahasan evaluasi kegiatan rutin, Kepala BPS Kabupaten Rembang menyampaikan hal terkait persiapan Revisit Sensus Penduduk 2020, Reformasi Birokrasi, peningkatan kinerja menuju WBK/WBBM dan kegiatan program CAN. Kemudian dilanjutkan oleh para pejabat struktural dengan pembahasan dan evaluasi kerjaan rutin dari masing-masing seksi, baik pekerjaan yang telah selesai, sedang maupun yang akan berjalan.

 

Rapat dinas kali ini diharapkan mampu memotivasi semangat dan meningkatkan kinerja seluruh pegawai untuk perubahan-perubahan yang lebih baik. Diperlukan kerjasama dan kekompakan antar seluruh pegawai agar menjadi  tim yang solid dan saling mendukung untuk BPS Kabupaten Rembang yang lebih baik. (Jq)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik