Rakorda Pendataan Awal Regsosek 2022 Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Rakorda Pendataan Awal Regsosek 2022 Kabupaten Rembang

Rakorda Pendataan Awal Regsosek 2022 Kabupaten Rembang

20 September 2022 | Kegiatan Statistik


Selasa (20/9), BPS Kabupaten Rembang mnyelenggrakan Rapat Koordinasi Tingkat Kabupaten Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 di Pollos Hotel & Gallery, Rembang.

 

Turut hadir dalam acara ini Bupati Rembang, Abdul Hafidz beserta jajaran Forkopimda, OPD di lingkungan Pemkab Rembang, instansi vertikal terkait, Camat se-Kabupaten Rembang, perwakilan Ketua Paguyuban Kepala Desa/Kelurahan tiap kecamatan se-Kab Rembang, Polsek, Koramil, dan Media.

 

Rakorda ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi lintas sektoral guna mensukseskan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Tahun 2022 di Kabupaten Rembang yang akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2022 - 14 November 2022.

 

Rakor dengan mengusung tema “Mencatat Untuk Membangun Negeri, Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” dibuka langsung oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz.

 

 Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kegiatan ini karena pendataan bidang sosial ekonomi ini yang paling dibutuhkan oleh semua pihak. Oleh karena itu kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin guna mewujudkan satu data perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Rembang.

 

Untuk itu, Bupati meminta kepada seluruh stakeholder untuk terlibat, bersinergi bersama dan berkolaborasi dalam mensukseskan Pendataan Awal Regsosek 2022.

 

Dalam acara ini ada 2 narasumber yaitu dari Bappeda Kabupaten Rembang yang disampaikan langsung oleh Kepala Bapeda Kabupaten Rembang, Dwi Wahyuni Hariyati dan dari BPS Kabupaten Rembang yang disampaika oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Teguh Iman Santoso, dengan dimoderatori oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Rembang, Suprapto.

 

Semangat optimisme untuk mensukseskan kegiatan REGSOSEK ini tercermin dari antusias dan komitmen seluruh peserta yang hadir. (Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik