Verifikasi Hasil Pendataan Awal Regsosek 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Verifikasi Hasil Pendataan Awal Regsosek 2022

Verifikasi Hasil Pendataan Awal Regsosek 2022

25 Maret 2023 | Kegiatan Statistik


Rembang - Pengawalan kualitas data hasil pendataan awal Regsosek 2022 hingga saat ini masih terus berlangsung. Ini merupakan bentuk komitmen BPS untuk selalu menghasilkan data yang akurat dan berkualitas.

Salah satu upaya yang baru saja dilaksanakan BPS Kabupaten Rembang yaitu kegiatan verifikasi keluarga ekstrim hasil Pendataan awal Regsosek 2022.

Tujuan kegiatan verifikasi ini adalah untuk mengevaluasi dan memastikan apakah data hasil pengolahan Regsosek sudah sesuai dengan kondisi di lapangan.

Kegiatan telah berlangsung dari tanggal 6-20 Maret 2023, dengan melibatkan petugas dari organik BPS dan beberapa petugas dari mitra Regsosek terpilih.

Harapannya, dengan kegiatan verifikasi ini dapat menghasilkan data yang akurat dan berkualitas yang nantinya akan digunakan sebagai bahan utama dalam penyelenggaraan Forum Komunikasi Publik (FKP) pada Mei mendatang.

Banyak banget pelajaran hidup yang didapat dari kegiatan ini. Intinya Bersyukur !. Ternyata dibawah kita ada lagi yang paling bawah. Jangan sampai kita melihat kondisi seseorang di bawah kita dengan lebih rendah bahkan sampai tidak menghargai mereka. Kita tidak tahu bagaimana mereka bisa tetap ada dan hidup berjuang untuk keluarganya dengan kondisi ekonomi yang tidak seberuntung kita.

Curahan hati dari keluarga-keluarga ekstrim ini yang mungkin kita sendiri tidak akan kuat menanggung beban hidup keluarga.

Pelajaran hidup yang sangat menyentuh hati. Sudahkan kita bersyukur untuk hari ini?

Tetap semangat para pejuang keluarga..

(Tim Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik