Family Gathering BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Family Gathering BPS Kabupaten Rembang

Family Gathering BPS Kabupaten Rembang

2 Januari 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tepat di penghujung tahun, Sabtu 31 Desember 2022, BPS Kabupaten Rembang mengadakan kegiatan Family Gathering dan Outbound di Wisata Pinus Kajar (Pijar) Park, Kudus. Lokasi wisata ini menjadi salah satu alternatif liburan untuk penyegaran diri.

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh organik BPS Kabupaten Rembang beserta dengan keluarga dan PPNPM. Guyuran hujan yang mengiringi sepanjang perjalanan rombongan, tidak menyurutkan semangat untuk tetap melaksanakan acara tersebut.

 

Di Family Gathering ini, kita merefresh pikiran kita sejenak untuk melepaskan lelah dari rutinitas kantor. Bersama dengan anggota keluarga kita bisa bersilaturahmi dan saling kenal mengenal dengan anggota keluarga pegawai lainnya.

 

Selanjutnya pegawai beserta keluarga melakukan outbound secara indoor di pendopo Pijar. Meski tdak dilakukan secara outdoor (karena turun hujan) rekan-rekan terlihat antusias, ceria dan seru banget.

 

#SobatData…

Tahun 2023 BPS akan melaksanakan agenda besar 10 tahunan, yaitu Sensus Pertanian 2023 (ST2023). Nah, kegiatan Family Gathering ini dilakukan sekaligus sebagai ajang sosialisasi kegiatan ST2023 tersebut.

 

Semoga dengan acara ini, kita dapat terus meningkatkan keakraban, kerjasama, solidaritas satu dengan lainnya dan kekompakan dalam tim serta membangun sinergisitas.

 

Kedepan BPS Kabupaten Rembang tetap dapat melakukan kegiatan serupa dengan tema-tema yang lebih menarik lagi.

 

Mari kita songsosng kegiatan Sensus Pertanian 2023..!!

(bps3317)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik