Penghargaan Terbaik kedua Survei Neraca Produksi Tahun 2022 kepada BPS Kabupaten Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Penghargaan Terbaik kedua Survei Neraca Produksi Tahun 2022 kepada BPS Kabupaten Rembang

Penghargaan Terbaik kedua Survei Neraca Produksi Tahun 2022 kepada BPS Kabupaten Rembang

17 Februari 2023 | Kegiatan Statistik


BPS Kabupaten Rembang menerima penghargaan Terbaik Kedua pelaksana Survei Neraca Produksi Tahun 2022 untuk "Kategori Kualitas dan Tepat Waktu"

 Penghargaan tersebut diterima pada acara pembukaan kegiatan Konsultasi Serentak Daerah PDRB Kabupaten/Kota menurut Lapangan Usaha Tahun 2023 yang di laksanakan oleh BPS Provinsi Jawa Tengah di Hotel Metro Park View , Semarang, 7-10 Februari 2023.

 Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Adhi Wiriana dengan didampingi Ketua Tim Nerwilis berkenan memberikan penghargaan tersebut secara langsung kepada perwakilan Tim Nerwilis BPS Kabupaten/Kota.

 Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Tim Nerwilis BPS Kabupaten/Kota se Jawa Tengah. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga dan meningkatkan kualitas data PDRB yang dihasilkan BPS sehingga dapat menjadi rujukan yang akurat bagi pengambilan keputusan.

 Penghargaan ini menunjukkan kesungguhan para petugas lapangan khususnya pada survei-survei neraca produksi, baik mitra maupun organik, yang dalam melaksanakan tugasnya telah sesuai SOP, mengedepankan kualitas data yang dihasilkan dan tepat waktu.

 Terima kasih kepada semua petugas yang telah membantu survei-survei neraca di Kabupaten Rembang.

 Semoga pencapaian yang baik ini menjadi penyemangat baru bagi BPS Kabupaten Rembang untuk terus berkarya dan meningkatkan kualitas data yang lebih baik lagi kedepannya.

(Tim Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik