24 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya
Melayani
bukanlah hal yang mudah, tak terkecuali Badan Pusat Statistik (BPS). Dalam
acara yang diselenggarakan oleh KemenpanRB, BPS meraih penghargaan
"Kementerian/Lembaga Terbaik dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja
Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023". Deputi Bidang Metodologi dan
Informasi Statistik BPS, Imam Machdi mewakili BPS menerima penghargaan.
Pemberian
penghargaan ini dihelat di Hotel Bidakara, Jakarta (21/11), bersamaan dengan
peresmian Mal Pelayanan Publik di 12 Kabupaten/Kota di Indonesia dan peluncuran
Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional. "Pekerjaan yg diselesaikan
dengan baik kita apresiasi hari ini, inovasi terus dilakukan untuk memacu
kinerja yang lebih baik menuju Indonesia Maju," ujar Menteri PanRB,
Abdullah Azwar Anas, dalam sambutannya.
Badan
Pusat Statistik terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi
kebutuhan data kepada masyarakat maupun pemangku kebijakan. (Humas BPS RI)
Berita Terkait
BPS Raih Predikat Tertinggi Kepatuhan Pelayanan Publik
Website BPS Raih Terbaik I AMH 2024
BPS Kabupaten Rembang Meraih Penghargaan sebagai Satker Terbaik 2017
Penghargaan Terbaik kedua Survei Neraca Produksi Tahun 2022 kepada BPS Kabupaten Rembang
Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Rembang Triwulan III /2024 Sangat Baik
FGD Peningkatan Literasi Publik terhadap Indikator Ekonomi
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik
Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1
Rembang - Jawa Tengah
Indonesia
59218
Telp/fax. (0295) 691040
Email : bps3317@bps.go.id