PELEPASAN PEGAWAI PURNA TUGAS DAN MUTASI BPS KABUPATEN REMBANG 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

PELEPASAN PEGAWAI PURNA TUGAS DAN MUTASI BPS KABUPATEN REMBANG 2024

PELEPASAN PEGAWAI PURNA TUGAS DAN MUTASI BPS KABUPATEN REMBANG 2024

1 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rembang - Pada hari Jumat, 28 Juni 2024, seluruh pegawai organik beserta Ibu Ibu DWP BPS Kabupaten Rembang melaksanakan acara pelepasan pegawai yang purna tugas dan mutasi di Aula BPS Kabupaten Rembang. Pegawai yang purna tugas adalah Ketua Tim Statistik Tanaman Pangan/Hortikultura/Perkebunan “Sumitro” yang sebelumnya merupakan Ketua Tim  Statistik Produksi BPS Kabupaten Rembang. Sementara itu, pegawai yang mutasi adalah Ketua Tim Neraca Pengeluaran dan Medsos ‘Nia Aprillyana”  yang mutasi ke BPS Kabupaten Blora.

 

 

 

Pelepasan dilaksanakan pada sore hari jam kerja dilanjutkan dengan acara pertemuan Dharma Wanita BPS Kabupaten Rembang. Acara inti dilaksanakan dengan pemberian tali asih dan kenang-kenangan cindera mata untuk pegawai yang purna tugas dan pegawai yang mutasi.

 

 

Kesan dan Pesan yang disampaikan kepada Sumitro adalah tetap menjadi teladan dan berdedikasi yang tinggi untuk kepentingan bangsa dan negara, disamping itu berpesan kepada seluruh pegawai yang hadir di aula jadilah pegawai yang rajin dan taat kalau menjalankan tugas baik dilapangan maupun di Kantor.

 

Dengan purna tugasnya Bapak Sumitro, tugas sebagai Ketua Tim Statistik Tanaman Pangan/Hortikultura/Perkebunan digantikan oleh "Hadiyanto" yang juga merupakan fungsional statistisi ahli muda di BPS Kabupaten Rembang.

 

 

Selamat menikmati masa purna tugas Bapak Sumitro dan selamat bekerja di tempat yang baru Ibu Nia Aprrillyana, semoga dedikasi yang telah diberikan menjadi amal dan bisa berkarya dengan lebih baik di lingkungan yang baru.

 

Penulis :Didik Permono

Editor : Nia Aprrillyana

(Humas 3317)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik